Apple.com memajang foto Almarhum pendirinya Steve Jobs

Untuk menghormati  salah satu pendiri Apple Steve Jobs www.apple.com memajang fotonya yang meninggal dunia di usia ke 56 tahun tepat beberapa hari setelah Applemengumumkan produk terbarunya, iPhone 4S . Jobs meninggal setelah kalah melawan penyakit kanker yang dideritanya sejak bebebapa tahun terakhir.

“Apple sangat kehilangan seorang yang visioner, kreatif dan jenius dalam dunia teknologi,” demikian pernyataan resmi Apple, seperti dilansir Apple Insider, Kamis (6/10/2011).

Steve Jobs selama ini memang dikenal sebagai tokoh kesuksesan iPhone, iPad dan iPod. Tangan dinginnya membuat Apple menjadi perusahaan disegani, namanya sendiri tercatat sebagai orang yang berpengaruh di dunia teknologi.

Share

About author

hafiz

Kami adalah Distibutor Bedcover, Sprei, Gordyn, Sarung Bantal, Sarung Aqua Galon & Taplak Meja yang menjual dengan cara online. Sampai saat ini kami sudah mendistribusikan berbagai macam produk kami ke toko – toko grosir maupun eceran, bisnis rumahan & kantor di berbagai pelosok Indonesia. Kami menerima orderan sesuai dengan motif yang telah Anda tentukan untuk kemudian kami jahit sesuai ukuran dengan cepat dan rapih untuk memuaskan Anda. Dapatkan harga special dari kami jika anda membeli sprei, bed cover ataupun produk lainnya sesuai dengan jumlah yang telah kami tentukan untuk harga Grosir. Salam Hangat. Mulyana Nurani ( Utet ) Owner Hp: 0817 647 6475 Ym: utetcantik1984@yahoo.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *