macan-memelihara-anak-kera

Video ini mengisahkan tentang kasih sayang dalam dunia binatang yang liar. Insting yang dimiliki oleh seekor macan dalam kondisi lapar adalah mencari binatang buruan yang bisa dijadikan santapan untuk memenuhi kebutuhannya, terlihat dalam video itu seekor macan tutul mengincar seekor kera untuk dijadikan santapan, dengan kecepatan dan kekuatannya macan itu pun menaklukkan kera besar tersebut, tak disangka kera itu merupakan betina yang sedang menyusui anaknya yang masih bayi, menyadari hal itu terlihat sang Macan seperti menyesal dan berupaya melindungi bayi kera yang masih lemah dari gangguan binatang lainnya.

Macan tutul tersebut terlihat seperti menggantikan posisi induk kera yang telah mati diterkamnya, menemani, melindungi dari bahaya yang mengancam.

Tonton videonya dan saksikan keajiban alam yang terekam oleh kamera.

Hikmah : dalam kehidupan yang liar masih terdapat kasih sayang terhadap anak-anak yang membutuhkan pertolongan, bagi si anak kera mungkin awalnya musibah kehilangan induknya yang melindungi, menghangatkan, memberi makan, tetapi disisi lain, induknya di gantikan dengan sosok yang sangat kuat.