Toko-sprei-di-Bogor-Hafiz-Collection-karpet-selimut-bantal-cinta-0812-1231-2065-

Jual Sprei, Bedcover dan Bantal | Peluang Bisnis 2014

Selain Bedcover dan Bantal Bisnis apa ya ? Mungkin itu adalah pertanyaan yang paling banyak muncul di kepala setiap orang yang ingin memulai sebuah usaha. Pertanyaan itu pula yang muncul dikepala kami berdua ketika ingin memulai usaha di awal tahun 2007.

Begitu banyak peluang usaha yang ada, tetapi mana yang cocok dan bisa kami kelola dengan baik, belum lagi masalah modal yang sangat terbatas,

hanya semangat yang besar untuk memulai sebuah usahalah satu-satunya yang kami miliki pada saat itu.

Grosir Banta Cinta Bogor

Sebelum berbicara tentang bisnis Jual Sprei yang sampai saat ini kami jalani, saya akan sedikit flashback tentang beberapa bisnis yang pernah saya jalani sebelumnya, siapa tahu bisa menjadi sebuah inspirasi bagi Anda untuk memulai sebuah usaha.

Sebenarnya, bisnis bukanlah sesuatu yang baru kami berdua, beberapa bisnis kecil-kecilan pernah saya bangun sebelumnya, menjual minyak wangi berbentuk roll on maupun pulpen yang bisa dibawa kemana-mana dengan mudah sehingga setiap orang bisa menggunakannya kapanpun dibutuhkan. Saya percaya banyak orang yang menyenangi wewangian, senang apabila mencium bau wangi dan senang apabila tubuhnya wangi.

Toko-sprei-di-Bogor-Hafiz-Collection-karpet-selimut-bantal-cinta-0812-1231-2065-

Dengan modal yang tidak terlalu besar saya mulai membeli sampel ke sebuah toko parfum besar untuk ditawarkan kepada calon pembeli, tas yang saya bawa penuh dengan minyak wangi, saya tawarkan kepada rekan kerja, tetangga, bank, fitness center pokoknya dimana ada orang saya akan tawarkan, pelan-pelan banyak yang tertarik untuk membeli dan memasarkan kembali.

Toko tempat saya membeli minyak wangi inipun mulai mengenal saya dengan baik karena seringnya saya belanja, sampai suatu hari saya dipertemukan dengan sang pemilik toko yang cabangnya ternyata sudah banyak di Jakarta. Senangnya saya, bapak pemilik toko inipun senang dengan semangat saya berjualan, dia bercerita pengalamannya saat merintis usaha ini, tidak punya toko, mirip seperti kamu dengan modal sampel masuk kantor ke kantor, menawarkan ke setiap orang terus dilakukan setiap hari sampai pernah di usir dari sebuah kantor.

Bersabar saja ya menjalani proses, jangan lihat sukses orang saat orang itu sudah sukses tetapi pelajarilah bagaiamana cara orang itu mendapatkan kesuksesannya. Proses yang panjang kadang butuh pengorbanan, demikianlah pesan bapak tersebut saya jadikan sebuah motivasi untuk terus berusaha.

Ada kisah yang tak bisa saya lupakan ketika saya di interview di sebuah perusahaan textile, terus terang saja saya masih belum bisa full untuk bisnis, jadi saya masih tertarik untuk bekerja sambil berusaha, ketika ada panggilan interview saya tetap membawa minyak wangi dalam tas yang selalu menemani saya pergi, saya terlibat pembicaraan dengan sesama rekan yang sama-sama menunggu untuk interview, berawal dari pembicaraan itu akhirnya saya mulai menawarkan minyak wangi yang saya bawa, karena minyak wangi itu sangat mudah menyebar apalagi di ruang yang berpendingin akhirnya bukan hanya rekan saya yang tertarik tetapi beberapa karyawan yang ada di kantor tersebut tertarik untuk mencoba dan memberitahu teman-teman dilantai atas untuk turun dan membeli minyak wangi yang saya bawa, setelah beberapa lama dikerumuni mendadak ada kabar bahwa Bos pemilik Perusahaan sebentar lagi sampai di ruangan, akhirnya semua bubar dan benar saja beliau datang, perasaan tegang tiba-tiba menyelimuti tetapi sesaat kemudian dengan senyuman sambil menyapa selamat siang beliau lewat sambil berucap “wah wangi sekali ruangan ini “, kontan ketegangan yang tadi terasa berubah menjadi ketenangan yang luar biasa karena terlihat beliau ikut menikmati ruangan yang lebih wangi dari biasanya.

Singkat cerita saya merasa ingin mencoba usaha baru lagi yang tahan lama dan tidak basi seperti makanan, yah Peluang Bisnis Jual Grosir Sprei Bedcover dan Bantal yang bisa dilihat di website kami dan apabila Anda ingin menjadi reseller silahkan kontak Hafiz Collection di  0812 1231 2065 – 0817 647 6475 dengan Mba Utet