Sejarah Sprei Tradisional dan Modern Dari Masa ke Masa

Sejarah Sprei Dari Masa ke Masa – Tradisional dan Modern | Selembar  kain persegi panjang yang digunakan untuk menutupi kasur. Di banyak tempat lembaran kain pertama diletakkan di atas lembar yang menutupi kasur. Ketika lembar kedua digunakan, satu atas dikenal sebagai lembaran datar dan lembar meliputi kasur dikenal sebagai “lembar dipasang” atau “lembaran coupie” di beberapa negara Eropa. Seseorang tidur antara dua lembar. Selimut dan penutup tempat tidur lainnya ditempatkan di atas tempat tidur kedua lembar.

Isi
1 Sejarah Sprei
2 Varietas Sprei
3 Bahan Sprei

Sejarah Sprei
Tempat tidur lembar Istilah pertama kali digunakan pada abad ke-15. [1] Seprei tradisional putih tapi sekarang berbagai warna dan pola yang digunakan.

Varietas Sprei

Mengubah seprei James Garfield setelah penembakan.
Sprei datang dalam dua varietas utama: datar atau dipasang. Sebuah lembaran datar hanyalah selembar kain persegi panjang, sementara selembar dipasang memiliki empat sudutnya, dan kadang-kadang dua atau empat sisi, dilengkapi dengan elastis, untuk digunakan hanya sebagai lembaran bawah. Lembar dipasang juga dapat diamankan dengan menggunakan tali bukan elastis. Tujuan dari lembaran bawah dipasang adalah agar tidak tergelincir dari kasur sementara tempat tidur sedang digunakan. Sebuah cara tertentu melipat dan menyelipkan sementara membuat tempat tidur, yang dikenal sebagai “sudut rumah sakit,” kadang-kadang digunakan ketika lembaran bawah datar daripada dipasang.

sprei-Bedcover-star-tropical-flamingo-pink

Biasanya sprei datar overlocked sekitar tepi untuk membentuk empat jahitan. Salah satu jahitan lebih lebar dari tiga lainnya dan membantu dengan berorientasi lembar dengan benar di kasur. Semakin lebar jahitan berjalan di ujung kepala kasur. Terkadang pihak tidak memiliki jahitan, tetapi selesai dengan tepi tenunan yg dianyam saja. Ketika menempatkan lembaran datar di tempat tidur, pabrikan telah merancang sisi dicetak menjadi lebih lembut, dan dengan demikian harus ditempatkan di tempat tidur dicetak sisi “down”. Ketika melipat kembali selimut, ini juga memungkinkan sisi dicetak untuk menunjukkan, untuk tujuan estetika. Ketika seseorang membuat tempat tidur, sisi berpola atau monogram dari atas lembaran ditempatkan menghadap ke bawah dan kemudian tepi atas dilipat ke arah kaki tempat tidur, memperlihatkan desain.

Bahan Sprei

Penenun bekerja di tempat tidur rumah sakit lembar di alat tenun manual tradisional di Faisalabad, Pakistan, pada tahun 2010.
Bahan yang umum digunakan untuk membuat seprai termasuk kapas, linen, satin, sutra, rayon, serat bambu, Polyproplyne spunbond, dan campuran dari bahan katun dengan polyester. Material baru seperti kain polypropylene nonwoven memungkinkan lembar untuk sekali pakai karena harga yang rendah. Lembar sekali pakai biasanya digunakan di tempat penampungan darurat atau rumah sakit, dan kadang-kadang di hotel.

kwsalitas seprei sering disampaikan oleh thread count-jumlah thread per inci persegi bahan. Secara umum, semakin tinggi jumlah thread, semakin lembut lembar, tetapi menenun dan jenis benang dapat mempengaruhi “tangan” dari materi sehingga lembar dengan thread count yang lebih rendah sebenarnya bisa lebih lembut dari satu dengan jumlah yang lebih tinggi. Kualitas benang juga memainkan peran dalam tampilan dan nuansa dari lembaran, seperti benang halus cenderung membuat lembar kain halus.

Grosir Sprei diperuntukkan untuk Anda yang ingin menjual kembali produk kami atau yang ingin menggunakannya untuk keperluan pribadi

Pemesanan Grosir Sprei hubungi 

Pesan Sekarang Juga atau minta motif lainnya:
Whatsapp: 0878-7470-5094
atau klik tombol whatsapp di bagian bawah sebelah kiri

Lihat produk dan motif sprei bedcover terbaru lainnya:
Sprei/Bedcover Motif Dewasa
Sprei/Bedcover Motif Anak
Karpet Katun Lapis Busa Alas Bintik Anti Slip

Harga bisa cek di:
Daftar harga Sprei/Bedcover/Karpet Katun